Pengajuan Akun

Catatan: Pengajuan akun Sistem Akreditasi LAMSAMA (SALAM) dapat dilakukan dengan menulis surat resmi Permohonan Akun SALAM kepada Direktur Eksekutif LAMSAMA dan mengirim ke email akreditasi@lamsama.or.id.
Dalam surat tersebut, UPPS harus mencantumkan informasi sebagai berikut:

  1. Nama Perguruan Tinggi
  2. Jenis Perguruan Tinggi (PTN-BH, PTN-BLU, PTN-Satker, PTS)
  3. Nama UPPS
  4. Alamat UPPS
  5. Nama dan nomor telepon PIC
  6. Email (akan digunakan UPPS sebagai login id akun SALAM, sa.lamsama.or.id)
    Surat pengajuan akun SALAM minimal ditandatangani oleh Dekan. Satu surat permohonan dapat memuat semua program studi yang akan didaftarkan ke dalam sistem. Tiap UPPS akan mendapatkan satu akun SALAM.

 

Proses Akreditasi

Kami siap membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan akreditasi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi program Anda.